THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 Februari 2008

Ke Kebun Wisataa !!

Waaah, hari ini seru bangeet !! sekeluarga kecuali 2 adek terakhir pergi ke kebun wisata pasir mukti di daerah bogor. pertamanya gue capek banget ,males pagi-pagi harus berangkat ke sana,soalnya kemaren sabtu gue udah nemenin bokapnyokap di acara ade gue yang TK. Tapi karena di paksa bokap suruh ikut ,yaudah gue nurut ajaa. di perjalanan ke sana gue ngantuk banget, gue tidur (zzz..) , pas gue bangun gue udah ada di halaman parkir. gue turun dari mobil masih dalam keadaan gak sadar. nah pas gue nyadarin diri gue ngeliat ada sawah, bukit, trus pemandangan yang bagguuuusss banget. gue jadi tertarik. yauda gue ikutin arah bonyok gue jalan. pas sampe ada acara pembukaan gitu, gue baru ngeh kalo ini ternyata acara dari kantor bokap gue. sering banget sih kea gini, pas liburan semesteran dulu juga ngadain acara, gue sampe ketemu ma tasya ,temen sekolah, yang ternyata dulu pernah bokanya sekantor ma bokap gue . balik lagi ke cerita tadi ,abis pembukaan gue ngambil jagung bakar ma es jeruk hasil dari pertaniaan di sono. lumayan enaak. truss ada acara buat anak-anak gitu, gue gak ikut soalnya yang ikut anak-anak tk-sd gitu. ternyata nyokap gue salah bawa anak..maksudnya anak yang di bawa umurnya ketuaan, nyokap gue ngira kalo inini bakalan acara outbon buat anak-anak seumuran gue ma adek gue yang kelas 6, eeh tak taunya. yasudah gue cuma ngeliatin bapak"ma ibu" yang main lumpur"an. Gue ma adek gue bosen. akhirnya kita memutuskan untuk berkeliling kebun. nah, kita nemuin kolam pancingan ikan . adek gue mancing di ajarin ma mas" yang jaga pemancingan itu, nah adek gue dapet ikan bawal ! abis itu gue juga coba mancing, tapi gak bisa. trus gue keliling prkebunan itu sendiri, gue menuju ke atas bukit, nah ternyata disana ada villa. seru ya kalo nginep tapi keanya gue gak bakalan nginep soalnya besok harus sekolah. di sana gue narsisnarsis. pas gue narsis gue ketemu nyokap gue, yauda gue ajak narsisan juga , ada fotonya tapi waktu gue mau upload kesini luaaammmaaaa banget!! liat di FS aja yaa. sama foto gue lagi mancing ! trus gue balik ke bawah buat makan siang. abis itu gue ganti baju di kamar mandi .nah gue ganti bajunya lama, ada ibu-ibu yang ngomel marah gara" gue ma orang di toilet sebelah kelamaan ! tau tuh ! ngomelnya keras banget lagi. tapi gue sebodoteing. nah abis itu solat zhuhur. trus pulang deeh !! sampe rumah gue langsung buka blogger trus posting ampe sekarang !! naaaaaah, selesai sudah hariku hari ini.. capek . belum mandi nih guee!! udaaah dulu yaaa... daaaaaaaaaaah . :D

0 komentar: