THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 06 Februari 2008

akhirnya jadi juga blog gue !!

horeeeeee !! akhirnya jadi juga bikin blog tanpa bantuan siapapun. hohoho!
gue farah,sekolah di SMP Labschool Rawamagun,tinggal di bekasi (singkat aja yee). gak tau ni harus ngapain, masi bingung. oh ya hari jumat besokkan libur, ntar gue mau ke rumah lintang aaah.. di sana ntar minta tolong gmanagmana cara ngedit" blog. oh ya lintang itu temen gue yaaaang apa ya? ntar kalo di puji ke PDan tp klo di jelek"in marah.Tau aah pokoknya dia baek. trusss, mau ngomongin apa lagi yaaa..mmh.oia hari rabu kmaren gue ke rental buku gitu trus lintang nitip komik yang judulnya 'Pinguin Brother',nah pas mau bayar uang pinjemannya... ternyata uang yang gue bawa gak cukup!hha. gue bawa uang 7000 .nah tadinya mau minjem:

  • 1 novel @ 4000
  • 3 komik Lintang @1000
kan pas tuh .tapi.. gara-gara 3komik miiko yang di pinjem fadima kena denda gara-gara telat balikin jadi uang yang tadinya buat bayar komik lintang eeh malah di buat bayar denda komik fadima.. huahahaha. maap tang! emang bukan rejeki lu!
oya, ngomong" soal fadima, dia temen deket gue juga lho. dia pinter (eaa fadima), galak makanya jadi ketua kelas di 8F. trus waktu itu pernah ada tragedi yang sangat memalukan gue banget. ntar aja yaa ceritanyaa. panjang siiih. Ada juga temen deket gue lagi namanya Lindah. dia manis lo..hho. sdikit galak juga.. Eh, gue lupa cerita tentang kelas 8F. itu kelas yang penuh sejarah lhoo. Di kelas itu gue ma temen" bergila abis"an. banyak cerita heboh, gila, kocak,dll. itu semua terjadi karena tingkah anak" cowo di kelas. pokoknya seru deh di 8F, Kelas ter ANCUR seAngkatan.haha.. keanya cuma itu dulu yaa sebagian kecil hidup gue. besok-besok gue cerita lagi deh tentang yang kocak" di hidup gue.. daaaaaaaaaah.. ;D

0 komentar: