THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 15 Februari 2008

ada orang bunuh diri di deket rumah gue !!!

jadi begini ceritanya , pagi-pagi seketar jam setengah lima gitu, nyokap gue tiap hari lari pagi.. trus pas pulang dari lari pagi hari senin kemaren nyokap gue kayak abis di kejar apaan. TERNYATA nyokap gue di kasih tau sama satpam di pos dket rumah, katanya ada orang gantung diri di pohon depan rumahnya. nyokap gue langsung syook banged pas di kasih tau ma satpam rumahnya, ternyata tu rumah tu dari tadi nyokap gue puterin yaaaa.. merinding gak sih looo.. tapi nyokap gue tuh gak ngerasa yaa kalo ada mayat yang gelantungan dari tadi pagi ato malem . tau khan kalo sekarang lagi musim ujan trus angin banyak, nah tu mayat malah ketiup angiin.. ngeri gak sih lo ?? oiaa, kabar-kabarnya nih itu orang yang bunuh diri namanya darto, tukang ojek yang nungguin tu rumah, dia bunuh diri gara-gara besoknya ada sidang soal kasus majikanya yang jadi tersangka penipu jual-beli berlian trus kabur, nah dia jadi saksinya.. gak tau kenapa deh dia bunuh diri? kemungkinan dia jg terlibat. tapi who knows? balik ke nyokap gue trus katanya nyokap , nyokap ngeliat 3 orang; istri ma 2 adiknya yang lagi nyariin si darto itu, eh gak lama terdengar teriak sambil nangis kuenceng bangeed. trus nyokap nanya ke satpam tadi. gitu dehh..
nah pas tetangga sebelah pagi-pagi bangeed ngeliat ke rumah sebelahnya sekilas bilang ," Mas darto ngapain pagi-pagi di situ ?".. kebayang gak sih yang di ajak ngomong udah jadi mayaat.. hiiiiiiii..

udah segitu dulu yaaaa cerita nya merinding niiiih... daaaaa

0 komentar: