THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 07 Februari 2008

damaii barr ! :D | "Tragedi gue ma fadima"

Kemaren malem gue seneng banget deh ! gue udah baikan ma akbar, salah satu temen cowok gue. Tadinya ada masalah yang membingungkan yang membuat gue pusing trus marah ma dia. ampe gue bacot-bacotan ma dia di MSN. tapi akhirnya semuanya udah kembali seperti semula. Seneng banget deh. oh iya hari ini gue gak jadi ke rumah LIntang gara" gue gak ada yang nganter. Ntar sore rumah gue pasti rame soalnya sodara-sodara pada dateng. mmh.. cerita apalagi yaa.. eh, tadi Rio nelvon gue. hehehe. Rio itu cowok gue. kita udah 1 tahun mau 2 bulan lhoo.. hoho.awet kan?
oia nih gue ceritain soal fadima, temen gue. jadi, waktu itu kita ber-4 (gue,lintang,lindah,fadima) lagi pelajaran olahraga, nah trus pas mau ke lapangan fadima iseng nyenggol", gue bales khan. tapi pas gue bales fadima,tiba-tiba dia marah banget, gue tau dia pura-pura tapi tatapan matanya tajem banget, gue kaget banget semua orang di sekitar gue juga merhatiin gue ma fadima. gak tau kenapa gue langsung meluk lintang trus tiba-tiba air mata gue keluar.gue nangis. hiks. cengeng banget ya gue di bentak langsung nangis. abis itu fadima minta maaf ,trus dia bilang tadi itu dia cuma ngerjain gue. hahaha. trus gue udah selesai deh nangisnya . hehe. malu banget di liatin banyak orang. tapi itulah gue, kalo gue mau nangis ya nangis aja tak kenal kapan,dimana,dan siapa aja yan melihat.. hohoho.
cerita apalagi yaa? oia adek gue sakit panas nih.. kasian, biasanya rumah rame gara" ada dia..dia adek gue yang terakhir. gue punya adek 3 (banyak kan?), gue anak pertama..adek gue yang laen masih sekolah, mereka gak libur.(kasian deeeh) eh, udah dulu yaa .gue mau baca novel rentalan kemaren..hehe. dadadaaaaaaah.. :D

0 komentar: